Bonus Pemesanan Undangan Pernikahan

Bonus Pemesanan Undangan Pernikahan, baner pernikahan
Bonus baner Pernikahan 
Selamat datang di Undangan Nikah Jogja mas Bro n Mbak Sist, .... silahkan menikmati sajian kami berupa beragam model undangan pernikahan dan souvenir pernikahan. Bermacam-macam model undangan pernikahan dengan berbagai bentuk, ukuran dan harga yang pastinya bersaing.


Kami berusaha sepenuh hati memberikan PELAYANAN TERBAIK, DESAIN UNDANGAN PERNIKAHAN YANG MENARIK KHAS JOGJA dan tentu HARGA YANG KOMPETITIF.
Koleksi model undangan dan souvenir pernikahan di Undangan Nikah Jogja TERLENGKAP - TERLARIS - TERMURAH. 

Selain pilihan model yang tersedia, kami juga siap mewujudkan impian Anda untuk menciptakan undangan pernikahan dengan model sesuai dengan keinginan. Asal bahan masih terjangkau,he he he ... Jadi ingat, ada konsumen datang kekios, bawa foto undangan, kalau diilihat sih undangan dari luar negeri sono. Kalau masalah desain, Insya Allah ga usah diragukan lagi, tapi masalah bahan jadi kendala. bahannya belum masuk negara kita Indonesia. Tapi tenang aja, banyak bahan pengganti yang bisa dipakai


Dengan pemesanan undangan pernikahan di tempat kami, bonus2 menarik siap menanti nih .... 
1. Plastik undangan,
2. Bonus undangan cadangan (jumlah menyesuaikan),
3. Bonus baner cantik ukuran 60 x 160 cm (order minimal 1 jt),
4. Kartu ucapan terima kasih (di tempel di souvenir), dan
5. kami Printkan nama-nama yang mau diundang di kertas label

6. Buku tamu etnik unik (*periode tertentu)


Buku tamu pernikahan etnik unik murah
Bonus Buku Tamu Pernikahan 
Kartu Souvenir Pernikahan
Bonus Kartu Souvenir Pernikahan

Dan jadikan hari pernikahan Anda menjadi lebih sempurna bersama kami

Berbagi Pengalaman:

  • hai ... undangannikahjogja....terima kasih ya atas kerjasamanya. aku sgt senang dan puas sekali dengan hasil undangannya dan juga bonusnya yang bnyk....makin seneng deh.. :) ditambah lagi bisa bantuin aku jika mengalami kesulitan sampai H-1..pokoke recomended bgt deh... terima kasih mas antok dan mas ari... terima kasih undangannikahjogja... moga2.. makin maju dan sukses.. amin.... :) (Dwi Ratna - Jogja, luvratna_2810@yahoo.co.id, facebook : dwi ratna)
  • Sangat mengesankan. Saya pesan undangan hard cover sebanyak 400 exp, kebetulan waktu itu waktunya mepet, hanya sekitar 2 mingguan, tapi alhamdulillah bisa terpenuhi sesuai pesanan. Lega banget rasanya. Makasih sekali buat undangannikahjoga atas semua bantuannya ya..." (Ratna Indirawati - Pekanbaru, ratna_ind@yahoo.co.id)
  • Saya suka dengan desain dari undangannikahjogja. Khas dan tepat waktu. Harganya pun lumayan murah." (Denny Raditya, Jakarta Barat, prince_oregon@gmail.com)
  • Saya nggak mau asal-asalan untuk pernikahan saya. Cari-cari akhirnya paling mantap pesan di undangannikahjogja. Lebih terpercaya karena ada workshopnya yang di ringroad utara. Dan alhamdulillah order sesuai yang saya pesan. Makasih ya..." (Ita Untari Wijaya, Ambarawa, ita83@yahoo.com)

 
Design by From Jogja With Love | Bloggerized by mahesa arie - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons