Mesra Walau Sibuk Persiapan Pernikahan

Jangan sampai persiapan pernikahan Anda menjadi masalah untuk hubungan Anda sendiri. Untuk itu, ini dia tips mencegah pertengkaran ketika mempersiapkan pernikahan, seperti dirangkum dari Your Tango.

1. Tidak Membicarakan Pernikahan dalam Satu Hari
Rencana pernikahan terkadang mengambil waktu romantis dan kemesraan Anda bersamanya. Jadi, satu minggu sekali Anda dan si dia disarankan mengambil waktu santai bersama tanpa membicarakan pernikahan. Pergilah bersama, nonton di bioskop atau makan di restoran dengan ngobrol topik ringan dan menyenangkan, dan ingat tidak membahas tentang pernikahan.

2. Tetap Memberi Kejutan
Anda mungkin sedikit stres menghadapi pernikahan, belum lagi mengurus sederet detil pernikahan yang tidak kunjung usai. Namun bukan berarti Anda hanya fokus pada acara pernikahan Anda, kekasih Anda tetap membutuhkan perhatian. Untuk itu tetaplah berlaku romantis padanya, dengan memberikan kejutan-kejutan kecil. Seperti memberikan tiket konser band favoritnya atau sekedar mengantarkan makan siang ke kantornya.

3. Kata-kata Romantis
Pembahasan selama beberpa bulan terakhir jelang pernikahan mungkin hanya seputar acara pernikahan Anda dan dia. Tetaplah menyelipkan kata-kata romantis untuknya. Seperti mengirimkan pesan singkat dengan kata-kata 'I love you' atau 'I miss you' akan menjauhkan Anda dari pertengkaran dengannya.

4. Merayakan Hari Spesial Bersama
Dulu Anda dan si dia tidak pernah lupa mengucapkan kata-kata manis dan harapan pada tanggal Anda dan dia resmi berpacaran. Namun ketika sibuk mengurus pernikahan Anda dan dia tidak lagi mengingat tanggal jadian. Agar tidak lupa, buatlah reminder di hand phone Anda dan ucapkan selamat padanya dengan kata-kata manis, kalau perlu rayakan setiap bulannya bersama-sama.

5. Terkoneksi Satu Sama Lain
Berpegangan tangan, memberi pelukan, mengusap punggungnya atau menciumnya tetap harus dilakukan. Jangan sampai persiaan pernikahan malah menjauhkan Anda darinya. Terkoneksi satu sama lain merupakan cara untuk meminimalisir pertengkaran dan menguatkan hubungan.

sumber wolipop.detik.com

Berbagi Pengalaman:

  • hai ... undangannikahjogja....terima kasih ya atas kerjasamanya. aku sgt senang dan puas sekali dengan hasil undangannya dan juga bonusnya yang bnyk....makin seneng deh.. :) ditambah lagi bisa bantuin aku jika mengalami kesulitan sampai H-1..pokoke recomended bgt deh... terima kasih mas antok dan mas ari... terima kasih undangannikahjogja... moga2.. makin maju dan sukses.. amin.... :) (Dwi Ratna - Jogja, luvratna_2810@yahoo.co.id, facebook : dwi ratna)
  • Sangat mengesankan. Saya pesan undangan hard cover sebanyak 400 exp, kebetulan waktu itu waktunya mepet, hanya sekitar 2 mingguan, tapi alhamdulillah bisa terpenuhi sesuai pesanan. Lega banget rasanya. Makasih sekali buat undangannikahjoga atas semua bantuannya ya..." (Ratna Indirawati - Pekanbaru, ratna_ind@yahoo.co.id)
  • Saya suka dengan desain dari undangannikahjogja. Khas dan tepat waktu. Harganya pun lumayan murah." (Denny Raditya, Jakarta Barat, prince_oregon@gmail.com)
  • Saya nggak mau asal-asalan untuk pernikahan saya. Cari-cari akhirnya paling mantap pesan di undangannikahjogja. Lebih terpercaya karena ada workshopnya yang di ringroad utara. Dan alhamdulillah order sesuai yang saya pesan. Makasih ya..." (Ita Untari Wijaya, Ambarawa, ita83@yahoo.com)

 
Design by From Jogja With Love | Bloggerized by mahesa arie - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons