Undangan Hardcover Popup

Undangan nikah hardcover popup

Satu lagi produk undangan nikah berkualitas dari www.undangannikahjogja.com, undangan eksklusif hardcover model pop up.
Speksifikasi Undangan Nikah Eksklusif Hardcover "Popup":
Ukuran undangan: 11,5 x 18 cm
Bahan Cover Luar Undangan : Kertas Artpaper 150 gr cetak separasi warna laminasi doff
Bahan Cover Dalam Undangan : Kertas Artpaper 150 gr cetak separasi warna laminasi doff
Bahan Isi Undangan: Ivory 230gr cetak separasi warna laminasi doff
Finishing: Laminasi doff, hotprint emas, potong pond, hardcover

Harga Undangan Nikah Eksklusif Hardcover "Popup" @Rp. 7.400,-
*harga sudah termasuk:
1. Free desain
2. Plastik undangan,
3. Bonus undangan cadangan (jumlah menyesuaikan),
4. Bonus baner cantik,
5. Kartu ucapan terima kasih (di tempel di souvenir), dan
6. Print Nama yang diundang di label, sekalian ditempelkan diundangannya
7. Bonus Khusus Buku Tamu Etnik Unik (khusus bulan November 2013) 

*harga untuk pemesanan 1.000 pcs

Undangan Nikah Eksklusif dengan bahan Bludru

undangan nikah jogja souvenir mahar buku tamu
Undangan Nikah Jogja HC24 "Bludru" 
Speksifikasi Undangan Nikah Eksklusif Hardcover HC24 "Bludru":
Ukuran undangan: 15,5 x 22 cm
Bahan Amplop: Kertas Jasmine Plasma Gold
Bahan Cover Luar: Bludru  ukir
Bahan Cover Dalam: Ivory 230gr cetak separasi warna laminasi doff
Bahan Isi undangan: Ivory 260gr cetak separasi warna laminasi doff
Sekat: Kertas kalkir 80gr cetak 1 warna
Finishing: Laminasi doff, hotprint emas, potong pond, hardcover

Harga Undangan Nikah Eksklusif Hardcover HC24 "Bludru" @Rp. 14.500,-
*harga sudah termasuk:
1. Free desain
2. Plastik undangan,
3. Bonus undangan cadangan (jumlah menyesuaikan),
4. Bonus baner cantik,
5. Kartu ucapan terima kasih (di tempel di souvenir), dan
6. Print Nama yang diundang di label, sekalian ditempelkan diundangannya
7. Bonus Khusus Buku Tamu Etnik Unik (khusus bulan November 2013) 

*harga untuk pemesanan 500 pcs

Undangan Nikah dengan Bahan Placemate

Undangan dengan bahan placemate 
Salah satu model undangan unik ini sangat bermanfaat, selain menyampaikan pesan undangan unik ini juga dapat dijadikan sebagai taplak meja atau taplak telepon.. Placemate bisa terbuat dari bahan lidi maupun mendhong yang ditenun dengan benang .
Harga undangan dengan bahan placemate lidi:
ukuran Placemate (S) 20×35 kemas Plastik Rp.3.600
ukuran Placemate (s) 20×35 kemas Kain Tile Rp.4.300
ukuran Placemate (s) 20×35 kemas Bok Mika Rp.4.800
Harga undangan dengan bahan placemate mendhong:
ukuran Placemate (S) 20×35 kemas Plastik Rp.4.300
ukuran Placemate (s) 20×35 kemas Kain Tile Rp.4.700
ukuran Placemate (s) 20×35 kemas Bok Mika Rp.5.400

Bonus Order Undangan bulan Oktober 2013

Undangan Nikah Jogja Buku Tamu Etnik Unik
Bulan Oktober Undangan Nikah Jogja obral bonus mas Bro n Mbak Sist, .... 
Total ada 6 bonus  yang bisa dibawa pulang nih, coz bulan oktober ada tambahan bonus 1 buku tamu etnik unik untuk pemesanan undangan.
So ... jangan tunda lagi, silahkan menikmati sajian kami berupa ragam model undangan pernikahan dan souvenir pernikahan. Bermacam-macam model undangan pernikahan dengan desain yang manarik, berbagai bentuk, ukuran dan harga yang pastinya bersaing. dan yang penting jangan lewatkan bonus2 menarik yangsiap menanti nih .... 
1. Plastik undangan,
2. Bonus undangan cadangan (jumlah menyesuaikan),
3. Bonus baner cantik ukuran 60 x 160 cm (order minimal 1 jt),
4. Kartu ucapan terima kasih (di tempel di souvenir), dan
5. kami Printkan nama-nama yang mau diundang di kertas label
6. Buku tamu etnik unik

Kami berusaha sepenuh hati memberikan PELAYANAN TERBAIK, DESAIN UNDANGAN PERNIKAHAN YANG MENARIK KHAS JOGJA dan tentu HARGA YANG KOMPETITIF.
Koleksi model undangan dan souvenir pernikahan di Undangan Nikah Jogja TERLENGKAP - TERLARIS - TERMURAH. 

Selain pilihan model yang tersedia, kami juga siap mewujudkan impian Anda untuk menciptakan undangan pernikahan dengan model sesuai dengan keinginan. Asal bahan masih terjangkau n ada,he he he ... Jadi ingat, ada konsumen datang kekios, bawa foto undangan, kalau diilihat sih undangan dari luar negeri sono. Kalau masalah desain, Insya Allah ga usah diragukan lagi, tapi masalah bahan jadi kendala. bahannya belum masuk negara kita Indonesia. Tapi tenang aja, banyak bahan pengganti yang bisa dipakai.

Undangan Pernikahan Model Soft Notes

Undangan Nikah Jogja UNJ SD53 Notes
Melengkapi koleksi undangan multimanfaat, kami menghadirkan undangan dengan model notes.
Tanpa mengurangi manfaat utama sebagai undangan pernikahan, undangan pernikahan ini dapat dimanfaatkan sebagai notes yang menarik. Isi notes 40 lembar hvs. Ada kalendernya juga loh. Dijamin deh, undangan ga bakal dibuang setelah dibaca.
Sebelumnya kami sudah posting undangan model harcover notes. mo tahu spek dan harga yang soft ga?
Spek undangan pernikahan model soft notes:
Ukuran undangan 10 x 14,5 cm.
Cover depan dan belakang undangan bahan ivory 260gr cetak warna, finishing laminasi doff
Bagian isi undangan ada 2 macam, yaitu isi undangan dan isi notes.
Isi undangan ada 2 lembar menggunakan kertas Ivory 260, cetak warna dilaminasi doff. bagian ini berisi materi undangan yang akan disampaikan kepada yang diundang, juga ada kalender dihalaman terakhir.
Sedangkan isi notes menggunakan kertas hvs, dicetak 1 warna, dengan jumlah perundangannya ada 40 lembar.
Masalah desain jangan diragukan lagi, undangan nikah jogja memiliki tim desain yang mumpuni,  apapun keinginan desain Anda, kami siap mewujudkannya.
Masalah harga .... apalagi, boleh diadu. kami memberikan harga murah dengan kualitas memuaskan.
Undangan pernikahan model notes, cuma kami jual dengan harga @Rp. 6.000,- untuk pemesanan 500 pcs, sudah termasuk free desain dan 5 bonus pemesanan undangan lainnya. dijamin puas deh

Ayooo siap siap nikah

undangan pernikahan hardcover mewah eksklusif


Kalo prosesnya langsung nikah yah berarti langsung ijab kabul.
Kayaknya gampang aja yah nikah itu.
Tapi dibalik semua itu ternyata ga juga. Untuk proses menjelang dan sesudah nikahnya sendiri itu melalui beberapa tahapan. Karena di Indonesia kita negara berlandaskan hukum berarti proses nikah harus melewati jalur hukum juga. 
Lalu kita juga harus memperhatikan keadaan sosial di lingkungan kita.
Ga mungkin kan kita nikah tapi orang lain (kerabat dekat dan jauh) tidak diberi tahu. Selain itu biasanya ada perayaannya yang menyangkut banyak orang di keluarga kita.
Berikut ini proses untuk menikah di Indonesia secara umum:
  1. Cowo harus membuat surat numpang nikah (biasanya disebut NA), Ini surat dari KUA (Kantor Urusan Agama) kecamatan tempat si cowo tinggal untuk diserahkan ke KUA kecamatan yang akan dilaksanakannya ijab kabul. Proses membuat NA ini melalui beberapa tahap. Harus lapor ke RT trus RW lanjut ke Kelurahan baru ke KUA kecamatan. ini pake biaya administrasi. Tapi kalo kedua pasangan tinggal di satu kecamatan kayaknya sih ga perlu d bikin surat NA ini, tapi ga tau juga si.
  2. Cewe setelah mendapatkan surat NA dari cowo harus memproses ke KUA kecamatannya. Disertai foto cewe dan cowonya , lalu sekalian membayar biaya administrasinya. Nanti KUA di kecamatan si cewe bakal memberikan daftar keperluan-keperluan yang dibutuhkan untuk menikah contohnya kayak surat kesehatan, biaya untuk buku nikah dan penghulu, dll. Nah yang ini gw juga heran, ternyata di tiap kecamatan beda-beda lho daftar/keperluannya. Jadi jangan kaget nanti, kalo bagi yang ingin nikah kenapa beda dengan temannya.
  3. Untuk kedua pasangan mungkin mempersiapkan kebutuhan yang diperlukan, kayak pesen cincin kawin, beli barang-barang buat seserahan, kalo cewenya luluran biar cantik, dll.
  4. Trus nyiapin undangan pernikahan. Undangan pernikahan ini penting untuk menyebarkan berita gembira ke seluruh orang yang dekat atau yang kita kenal, supaya tidak terjadi salah paham nantinya. Untuk urusan undangan … serahkan saja pada www.undangannikahjogja.com ya, dijamin anda puas karena pemesanan undangan pernikahan ditempat kamil, anda bias mewujudkan desain undangan yang menarik, beragam model sesuai keinginan, harga yang bersaing, dan beragam bonus menunggu anda. Ada 5 item bonus untuk pemesanan undangan pernikahan ditempat kami.
  5. Undangan jadi, bukannya kita malah tenang, tapi pekerjaan tambahan menanti. kita harus me-list seluruh orang yang bakal kita undang. Kalau undangannya terbatas berarti kita harus memilih siapa saja yang kira-kira bakal diundang atau tidak. Kalo dah beres trus kita sebarkan undangannya. Bisa lewat Pos atau diantar langsung, tergantung kitanya. Kalau kesulitan buat ngeprint nama-nama yang mau diundang dikertas label, kami siap membantu, kertas label nama kami temple sekalian diundangan pernikahan. Undangan pernikahan diterima dalam kondisi siap sebar … asal jangan minta tolong kami yang sebar undangan pernikahannya ya…. Takut ga nyampe.
  6. Selanjutnya persiapan pesta. Rata-rata hampir sama mau di rumah atau di gedung. Persiapannya mulai dari upacara adat, katering, tenda+kursi, dekorasi, tata rias, sound sistem dan alat musik+penyanyinya, tukang foto or video, dll. buanyak banget dah. Kalo di gedung yah tinggal dikurangin tenda+kursi aja atau kadang-kadang ada juga gedung yang udah nyediain sound sistem. Kalo yang punya duit kayak ginian mah tinggal nyewa wedding organizer aja biar ga ribet.
  7. Buat Acara kita harus nyiapin panitia pelaksana, ga mungkin kan pesta segede gitu cuman diurus ama dua atau tiga orang aja, butuh panitia. Kayak yang jadi MC, security, yang jagain makanan, pagar bagus+pagar ayu, penerima tamu, petugas meja tamu, pemberi pidato, pembaca doa, pengatur acara, dll.
  8. Bagi cowo, harus nyiapin seserahan bwt di bawa ke tempat cewe. ngga mungkin kan seserahan dikasih aja pake plastik kayak belanja ke supermarket. seserahan harus di kasih dekorasi juga. Ini tergantung banyaknya seserahan yang bakal dibawa sama cowo.
Hehe. ternyata banyak yah yang harus disiapkan sebelum nikah. Tapi bagi yang pengen nikah, setelah melihat daftar tersebut jangan pusing dulu. Karena nikah itu ibadah. Dan jangan sampai setelah melihat daftar tadi nikahnya jadi batal yah. Tulisan ini hanya sekedar celotehan belaka. jadi ada yang benar dan ada juga yang ngga benar. jangan 100% percaya. ini hanya gambaran saja.

www.undangannikahjogja.com
kami mewujudkan impian undangan pernikahan anda

Bonus Pemesanan Undangan Pernikahan

Bonus Pemesanan Undangan Pernikahan, baner pernikahan
Bonus baner Pernikahan 
Selamat datang di Undangan Nikah Jogja mas Bro n Mbak Sist, .... silahkan menikmati sajian kami berupa beragam model undangan pernikahan dan souvenir pernikahan. Bermacam-macam model undangan pernikahan dengan berbagai bentuk, ukuran dan harga yang pastinya bersaing.

Kami berusaha sepenuh hati memberikan 
PELAYANAN TERBAIK, DESAIN UNDANGAN PERNIKAHAN YANG MENARIK KHAS JOGJA dan tentu HARGA YANG KOMPETITIF.
Koleksi model undangan dan souvenir pernikahan di Undangan Nikah Jogja TERLENGKAP - TERLARIS - TERMURAH. 

Selain pilihan model yang tersedia, kami juga siap mewujudkan impian Anda untuk menciptakan undangan pernikahan dengan model sesuai dengan keinginan. Asal bahan masih terjangkau,he he he ... Jadi ingat, ada konsumen datang kekios, bawa foto undangan, kalau diilihat sih undangan dari luar negeri sono. Kalau masalah desain, Insya Allah ga usah diragukan lagi, tapi masalah bahan jadi kendala. bahannya belum masuk negara kita Indonesia. Tapi tenang aja, banyak bahan pengganti yang bisa dipakai


Dengan pemesanan undangan pernikahan di tempat kami, bonus2 menarik siap menanti nih .... 
1. Plastik undangan,
2. Bonus undangan cadangan (jumlah menyesuaikan),
3. Bonus baner cantik ukuran 60 x 160 cm (order minimal 1 jt),
4. Kartu ucapan terima kasih (di tempel di souvenir), dan
5. kami Printkan nama-nama yang mau diundang di kertas label

6. Buku tamu etnik unik (*periode tertentu)

Buku tamu pernikahan etnik unik murah
Bonus Buku Tamu Pernikahan 
Kartu Souvenir Pernikahan
Bonus Kartu Souvenir Pernikahan

Dan jadikan hari pernikahan Anda menjadi lebih sempurna bersama kami

Undangan Pernikahan Etnik

Undangan Pernikahan Hardcover Elegant

Undangan nikah jogja bulan maret ini menciptakan prototipe model undangan pernikahan terbaru.
Undangan model hardcover dengan menggunakan bahan classic paper.
Dengan teknik "burning", bahan kertas classic dapat diukir dengan motif tertentu sesuai dengan keinginan.
Diperoleh hasil undangan pernikahan yang sangat elegant.
Jadilah pasangan pengantin pertama yang menggunakan model undangan pernikahan elegant ini.


Tampil Cantik dengan Gaun Pengantin Muslimah


Undangan Pernikahan dengan kain Bludru

Siapa sih yang tidak bahagia menanti datangnya hari pernikahan?
Yap, hari pernikahan adalah salah satu hari terpenting dalam jalan cerita manusia.
Bagaimana tidak, Tuhan menciptakan jutaan bahkan miliaran orang di dunia ini namun akhirnya hanya pada satu oranglah tempat hati kita dilabuhkan.
Setiap orang pasti ingin tampil sempurna di hari pernikahannya. 
Oleh karena itu rata rata orang yang akan menikah mempersiapkan jauh jauh hari untuk pemesanan gedung, catering, dekorasi hingga busana pengantin.
Biasanya mereka mempersiapkan itu semua 6 bulan hingga 1 tahun.
Semua calon pengantin pasti ingin terlihat serasi, cantik dan tampan di depan khalayak tamu. Ada banyak pilihan busana pengantin yang bisa dipakai saat hari pernikahan.
Dari mulai gaun yang panjang mejuntai, gaun dengan bagian atas sedikit terbuka, gaun yang terlihat elegan namun sederhana. 
Lantas, bagaimana dengan calon pengantin muslimah yang mengenakan jilbab?
Jangan khawatir, jilbab bukanlah penghalang bagi caon pengantin wanita yang ingin terlihat anggun dan elegan. Kini sudah banyak designer terkenal yang mendesign gaun khusus pengantin muslimah agar tetap tampil anggun tanpa harus membuka auratnya.
Lantas bagaimana tips pemilihan gaun muslimah ?
Pilihlah design gaun yang simpel dan sederhana.
Tidak perlu menampakkan keglamouran, dengan gaun muslimah yang sederhana pengantin wanita akan tampil anggun karena dibalut busana muslimah yang sopan
Pilihlah kain yang tidak panas dan dapat menyerap keringat
Ikuti aturan syariah.
Gaun pengantin muslimah tidak perlu terlalu ketat atau menonjolkan lekuk tubuh pengantin wanita
Untuk pilihan jilbab dan aksesoris, cukup memilih jibab dan aksesoris dengan hiasan yang sederhana. Enak dilihat dan tidak terkesan ribet.
Jika ingin tidak terlalu buang biaya, anda bisa meminjam gaun muslimah di salon atau sanggar pengantin. Tentunya harus fitting dahulu beberapa bulan sebelumnya agar gaun yng dipakai tidak terlalu longgar atau terlalu sempit.
Jika semua sudah dipersiapkan dengan matang, tersenyum dan berbahagialah di hari pernikahan agar semua tamu undangan dapat merasakan perasaan bahagia yang anda miliki..

Undangan Pernikahan model Hardcover Notes

Undangan Pernikahan Model Notes, Undangan pernikahan dengan kelebihan manfaat yang lain
Memulai langkah ditahun 2013, nndangan nikah jogja menciptakan model undangan terbaru dengan konsep undangan pernikahan multimanfaat notes. Tanpa mengurangi manfaat utama sebagai undangan pernikahan yang cantik dan elegant, undangan pernikahan ini dapat dimanfaatkan sebagai notes yang menarik. dijamin, undangan ga bakal dibuang setelah dibaca.
Mo tahu speknya ga?
Spek undangan pernikahan model notes:
Undangan lumayan besar, ukuran 14,5 x 15 cm.
Cover depan dan belakang undangan bahan artpaper cetak warna, finishing laminasi doff dan hardcover dengan kertas karton kuning. kesan lux-nya juga muncul tuh.
Bagian isi undangan ada 2 macam, yaitu isi undangan dan isi notes.
Isi undangan ada 2 lembar menggunakan kertas Ivory 260, cetak warna dilaminasi doff. bagian ini berisi materi undangan yang akan disampaiakan kepada yang diundang, juga ada kalender dihalaman terakhir.
Sedangkan isi notes menggunakan kertas hvs, dicetak 1 warna, dengan jumlah perundangannya ada 40 lembar.
Masalah desain jangan diragukan lagi, undangan nikah jogja memiliki tim desain yang mumpuni,  apapun keinginan desain Anda, kami siap mewujudkannya.
Masalah harga .... apalagi, boleh diadu. kami memberikan harga murah dengan kualitas memuaskan.
Undangan pernikahan model notes, cuma kami jual dengan harga @Rp. 8.500,-, sudah termasuk free desain dan 5 bonus pemesanan undangan lainnya. dijamin puas deh

Tampil Cantik dengan Gaun Pengantin Muslimah



Siapa sih yang tidak bahagia menanti datangnya hari pernikahan? 
Yap, hari pernikahan adalah salah satu hari terpenting dalam jalan cerita manusia. 
Bagaimana tidak, Tuhan menciptakan jutaan bahkan miliaran orang di dunia ini namun akhirnya hanya pada satu oranglah tempat hati kita dilabuhkan.
Setiap orang pasti ingin tampil sempurna di hari pernikahannya. Oleh karena itu rata rata orang yang akan menikah mempersiapkan jauh jauh hari untuk pemesanan undangan, gedung, catering, dekorasi hingga busana pengantin. Biasanya mereka mempersiapkan itu semua 6 bulan hingga 1 tahun.
Semua calon pengantin pasti ingin terlihat serasi, cantik dan tampan di depan khalayak tamu. Ada banyak pilihan busana pengantin yang bisa dipakai saat hari pernikahan. Dari mulai gaun yang panjang mejuntai, gaun dengan bagian atas sedikit terbuka, gaun yang terlihat elegan namun sederhana. Lantas, bagaimana dengan calon pengantin muslimah yang mengenakan jilbab? Jangan khawatir, jilbab bukanlah penghalang bagi calon pengantin wanita yang ingin terlihat anggun dan elegan. Kini sudah banyak designer terkenal yang mendesign gaun khusus pengantin muslimah agar tetap tampil anggun tanpa harus membuka auratnya.
Lantas bagaimana tips pemilihan gaun muslimah ?
Pilihlah design gaun yang simpel dan sederhana.
Tidak perlu menampakkan keglamouran, dengan gaun muslimah yang sederhana pengantin wanita akan tampil anggun karena dibalut busana muslimah yang sopan
Pilihlah kain yang tidak panas dan dapat menyerap keringat
Ikuti aturan syariah.
Gaun pengantin muslimah tidak perlu terlalu ketat atau menonjolkan lekuk tubuh pengantin wanita
Untuk pilihan jilbab dan aksesoris, cukup memilih jibab dan aksesoris dengan hiasan yang sederhana. Enak dilihat dan tidak terkesan ribet.
Jika ingin tidak terlalu buang biaya, anda bisa meminjam gaun muslimah di salon atau sanggar pengantin. Tentunya harus fitting dahulu beberapa bulan sebelumnya agar gaun yng dipakai tidak terlalu longgar atau terlalu sempit.
Jika semua sudah dipersiapkan dengan matang, tersenyum dan berbahagialah di hari pernikahan agar semua tamu undangan dapat merasakan perasaan bahagia yang anda miliki..



Proses Menikah di Indonesia


Undangan pernikahan multimanfaat
Kalau prosesnya langsung nikah yah berarti langsung ijab kabul. Kayaknya gampang aja yah nikah itu. Tapi dibalik semua itu ternyata ga juga. Untuk proses menjelang dan sesudah nikahnya sendiri itu melalui beberapa tahapan. Karena di Indonesia kita negara berlandaskan hukum berarti proses nikah harus melewati jalur hukum juga. Lalu kita juga harus memperhatikan keadaan sosial di lingkungan kita. Ga mungkin kan kita nikah tapi orang lain (kerabat dekat dan jauh) tidak diberi tahu. Selain itu biasanya ada perayaannya yang menyangkut banyak orang di keluarga kita.
Berikut ini proses untuk menikah di Indonesia secara umum:
  • Calon mempelai putra harus membuat surat numpang nikah (biasanya disebut NA), Ini surat dari KUA (Kantor Urusan Agama) kecamatan tempat si dia tinggal untuk diserahkan ke KUA kecamatan yang akan dilaksanakannya ijab kabul. Proses membuat NA ini melalui beberapa tahap. Harus lapor ke RT trus RW lanjut ke Kelurahan baru ke KUA kecamatan. ini pake biaya administrasi. Tapi kalau kedua pasangan tinggal di satu kecamatan kayaknya sih ga perlu dibikin surat NA ini, tapi ga tau juga si.
  • Calon mempelai putri setelah mendapatkan surat NA dari pihak putra harus memproses ke KUA kecamatannya. Disertai pas foto kedua calon, lalu sekalian membayar biaya administrasinya. Nanti KUA di kecamatan bakal memberikan daftar keperluan-keperluan yang dibutuhkan untuk menikah contohnya kayak surat kesehatan, biaya untuk buku nikah dan penghulu, dll. Nah yang ini gw juga heran, ternyata di tiap kecamatan beda-beda lho daftar/keperluannya. Jadi jangan kaget nanti, kalo bagi yang ingin nikah kenapa beda dengan temannya.
  • Untuk kedua pasangan mungkin mempersiapkan kebutuhan yang diperlukan, kayak pesen cincin kawin, beli barang-barang buat seserahan, kalau putri sih harus luluran biar cantik, dll.
  • Trus nyiapin undangan, ini juga harus diperhitungkan. Kita harus me-list seluruh orang yang bakal kita undang. Soalnya undangan ini penting untuk menyebarkan berita gembira ke seluruh orang yang dekat atau yang kita kenal, supaya tidak terjadi salah paham nantinya. 
  • Undangan nikah jogja, siap mewujudkan impian anda tentang undangan pernikahan.he he. dijamin desain menarik, harga bersaing, bisa order sesuai keinginan, banyak bonus, ga ribet (undangan nikah bisa diterima dalam kondisi siap sebar), serta banyak model yang multimanfaat loh. buruan kontak kami yah
  • Souvenir nikah juga penting loh, sebagai kenang-kenangan tamu. silahkan pilih souvenir dikatalog kami ya, bagus-bagus n murah.
  • Undangan jadi, bukannya kita malah tenang, tapi pekerjaan tambahan menanti. kita sebarkan undangannya. Bisa lewat Pos atau diantar langsung, tergantung kitanya.
  • Selanjutnya persiapan pesta. Rata-rata hampir sama mau di rumah atau di gedung. Persiapannya mulai dari upacara adat, katering, tenda+kursi, dekorasi, tata rias, sound sistem dan alat musik+penyanyinya, tukang foto or video, dll. buanyak banget dah. Kalo di gedung yah tinggal dikurangin tenda+kursi aja atau kadang-kadang ada juga gedung yang udah nyediain sound sistem. Kalo yang punya duit kayak ginian mah tinggal nyewa wedding organizer aja biar ga ribet.
  • Buat Acara kita harus nyiapin panitia pelaksana, ga mungkin kan pesta segede gitu cuman diurus ama dua atau tiga orang aja, butuh panitia. Kayak yang jadi MC, security, yang jagain makanan, pagar bagus+pagar ayu, penerima tamu, petugas meja tamu, pemberi pidato, pembaca doa, pengatur acara, dll.
  • Bagi putra, harus nyiapin seserahan bwt di bawa ke tempat si putri. ngga mungkin kan seserahan dikasih aja pake plastik kayak belanja ke supermarket. seserahan harus di kasih dekorasi juga. Ini tergantung banyaknya seserahan yang bakal dibawa sama pihak putra.
Hehe. ternyata banyak yah yang harus disiapkan sebelum nikah. Tapi bagi yang pengen nikah, setelah melihat daftar tersebut jangan pusing dulu. Karena nikah itu ibadah. Dan jangan sampai setelah melihat daftar tadi nikahnya jadi batal yah. Tulisan ini hanya sekedar celotehan belaka. jadi ada yang benar dan ada juga yang ngga benar. jangan 100% percaya. ini hanya gambaran saja.

www.undangannikahjogja.com
tempat mewujudkan mimpi undangan pernikahan anda, undangan pernikahan, undangan nikah, undangan perkahwinan, undangan, undangan pernikahan jogja, undangan pernikahan jakarta, undangan pernikahan bandung, undangan pernikahan semarang, undangan pernikahan solo, undangan pernikahan surabaya, undangan pernikahan bali, undangan pernikahan mataram, undangan pernikahan aceh, undangan pernikahan medan, undangan pernikahan padang, undangan pernikahan batam, undangan pernikahan jambi, undangan pernikahan palembang, undangan pernikahan lampung, undangan pernikahan pontianak, undangan pernikahan banjarmasin, undangan pernikahan singkawang, undangan pernikahan kota waringin, undangan pernikahan muara teweh, undangan pernikahan palangkaraya, undangan pernikahan sampit, undangan pernikahan balikpapan, undangan pernikahan kutai, undangan pernikahan samarinda, undangan pernikahan tenggarong, undangan pernikahan malinau, undangan pernikahan tarakan, undangan pernikahan ambon, undangan pernikahan manado, undangan pernikahan palu, undangan pernikahan gorontalo, undangan pernikahan makasar, undangan pernikahan ternate, undangan pernikahan jayapura, undangan pernikahan timika, undangan pernikahan papua

Berbagi Pengalaman:

  • hai ... undangannikahjogja....terima kasih ya atas kerjasamanya. aku sgt senang dan puas sekali dengan hasil undangannya dan juga bonusnya yang bnyk....makin seneng deh.. :) ditambah lagi bisa bantuin aku jika mengalami kesulitan sampai H-1..pokoke recomended bgt deh... terima kasih mas antok dan mas ari... terima kasih undangannikahjogja... moga2.. makin maju dan sukses.. amin.... :) (Dwi Ratna - Jogja, luvratna_2810@yahoo.co.id, facebook : dwi ratna)
  • Sangat mengesankan. Saya pesan undangan hard cover sebanyak 400 exp, kebetulan waktu itu waktunya mepet, hanya sekitar 2 mingguan, tapi alhamdulillah bisa terpenuhi sesuai pesanan. Lega banget rasanya. Makasih sekali buat undangannikahjoga atas semua bantuannya ya..." (Ratna Indirawati - Pekanbaru, ratna_ind@yahoo.co.id)
  • Saya suka dengan desain dari undangannikahjogja. Khas dan tepat waktu. Harganya pun lumayan murah." (Denny Raditya, Jakarta Barat, prince_oregon@gmail.com)
  • Saya nggak mau asal-asalan untuk pernikahan saya. Cari-cari akhirnya paling mantap pesan di undangannikahjogja. Lebih terpercaya karena ada workshopnya yang di ringroad utara. Dan alhamdulillah order sesuai yang saya pesan. Makasih ya..." (Ita Untari Wijaya, Ambarawa, ita83@yahoo.com)

Ada kesalahan di dalam gadget ini

 
Design by From Jogja With Love | Bloggerized by mahesa arie - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons