PRODUK TERLARIS

Undangan Gulung Warna

undangan gulung full colour
Undangan gulung masih merupakan salah satu bentuk undangan yang paling favorit hingga saat ini. Ada banyak macam undangan gulung dengan berbagai kemasan koleksi kami, salah satunya adalah undangan gulung dengan desain full colour, beda dengan undangan gulung yang lainnya.
Anda bisa meminta desain sendiri sesuai keinginan serta memilih kemasan yang sesuai dengan selera Anda dan pasangan. Tersedia kemasan kotak kertas, kemasan bambu, kemasan box mika, serta kemasan unik dengan bungkus kain tile.

Spesifikasi Undangan Gulung Warna 
(Kode UNJ UU )

  • Ukuran : 20x33 cm.
  • Kertas : jasmine atau art paper. (silakan pilih)
  • Tinta Emas/perak di nama mempelai dan tulisan undangan
  • Balik bisa digunakan untuk kalender
  • Kemasan : kain tile/bambu full/bambu setengah + kain tile/box kertas/box mika exclusive
  • Harga : Rp. 3900 (kemasan kain tile), Rp. 4500 (kemasan bambu full), Rp. 4800 (kemasan bambu setengah + kain tile, Rp. 4500 (kemasan box kertas), Rp. 5500 (kemasan box mika exclusive)



undangan gulung full color kemasan box kertas
Contoh desain undangan gulung full colour



BONUS: Untuk pemesanan di atas Rp. 1juta Anda akan mendapatkan BONUS-BONUS MENARIK berupa: 1. Kartu Ucapan Souvenir sejumlah undangan; 2. BUKU TAMU ETNIK 1 pcs; 3. BANNER ukuran 60x160 cm untuk memajang foto Anda di pintu masuk tempat acara; 4. LABEL NAMA untuk menuliskan nama-nama tamu undangan.

Bagaimana? Masih kurang modelnya? Ok deh untuk melihat koleksi undangan nikah model kalender lainnya, Anda tinggal klik DI SINI
Untuk melihat cara pemesanan, Anda tinggal klik DI SINI

Untuk konsultasi, Anda bisa hubungi di:
  • SMS: 085 868278 463   / 0877 3955 5285
  • Telepon: (0274) 785 3111
  • PIN BB: 2570B4E6
  • PIN BB: 753A064B
  • WhatsApp: 0858 68278 463
Monggo silakan diorder yaaa.. Having fun always...:)

Blogger Widgets

PROMO!! Undangan Kalender untuk Sambut Tahun 2016

Undangan kalender soft cover lipat 4
Tahun 2016 sebentar lagi tiba. Rasa-rasanya bagi yang mo ngadaian acara pernikahan dalam waktu dekat ini, undangan pernikahan model kalender adalah yang paling tepat. Yups, undangan nikah kalender tak hanya sekedar bagi-bagi undangan aja, tapi ada fungsi tersendiri buat yang menerimanya. Selain memuat info tentang pernikahan Anda, foto-foto prewed Anda yang tentunya ciamik, namun juga berisi kalender 2016 dengan desain yang menarik. Harganya? Tentulah miring sekali...dan nggak bakalan bikin kantong bolong:D

Undangan Hardcover Popup

Undangan nikah hardcover popup
Undangan Hardcover Pop Up (Tampak Depan)
Undangan hardcover pop Up
Undangan Hardcover Pop Up (Tampak Isi)

Satu lagi produk undangan nikah berkualitas dari www.undangannikahjogja.com, undangan eksklusif hardcover model pop up.
Speksifikasi Undangan Nikah Eksklusif Hardcover "Popup":
Ukuran undangan: 11,5 x 18 cm
Bahan Cover Luar Undangan : Kertas Artpaper 150 gr cetak separasi warna laminasi doff
Bahan Cover Dalam Undangan : Kertas Artpaper 150 gr cetak separasi warna laminasi doff
Bahan Isi Undangan: Ivory 230gr cetak separasi warna laminasi doff
Finishing: Laminasi doff, hotprint emas, potong pond, hardcover

Harga Undangan Nikah Eksklusif Hardcover "Popup" @Rp. 8.400,-
*harga sudah termasuk:
1. Free desain
2. Plastik undangan,
3. Bonus undangan cadangan (jumlah menyesuaikan),
4. Bonus baner cantik,
5. Kartu ucapan terima kasih (di tempel di souvenir), dan
6. Print Nama yang diundang di label, sekalian ditempelkan diundangannya
7. Bonus Khusus Buku Tamu Etnik Unik (khusus bulan November 2013) 

*harga untuk pemesanan 1.000 pcs

Undangan Nikah Eksklusif dengan bahan Bludru

undangan nikah jogja souvenir mahar buku tamu
Undangan Nikah Jogja HC24 "Bludru" 
Speksifikasi Undangan Nikah Eksklusif Hardcover HC24 "Bludru":
Ukuran undangan: 15,5 x 22 cm
Bahan Amplop: Kertas Jasmine Plasma Gold
Bahan Cover Luar: Bludru  ukir
Bahan Cover Dalam: Ivory 230gr cetak separasi warna laminasi doff
Bahan Isi undangan: Ivory 260gr cetak separasi warna laminasi doff
Sekat: Kertas kalkir 80gr cetak 1 warna
Finishing: Laminasi doff, hotprint emas, potong pond, hardcover

Harga Undangan Nikah Eksklusif Hardcover HC24 "Bludru" @Rp. 14.500,-
*harga sudah termasuk:
1. Free desain
2. Plastik undangan,
3. Bonus undangan cadangan (jumlah menyesuaikan),
4. Bonus baner cantik,
5. Kartu ucapan terima kasih (di tempel di souvenir), dan
6. Print Nama yang diundang di label, sekalian ditempelkan diundangannya
7. Bonus Khusus Buku Tamu Etnik Unik (khusus bulan November 2013) 

*harga untuk pemesanan 500 pcs

Undangan Nikah dengan Bahan Placemate

Undangan pernikahan unik bahan placemate
Undangan dengan bahan placemate 
Salah satu model undangan unik ini sangat bermanfaat, selain menyampaikan pesan undangan unik ini juga dapat dijadikan sebagai taplak meja atau taplak telepon.. Placemate bisa terbuat dari bahan lidi maupun mendhong yang ditenun dengan benang .
Harga undangan dengan bahan placemate lidi:
ukuran Placemate (S) 20×35 kemas Plastik Rp.3.600
ukuran Placemate (s) 20×35 kemas Kain Tile Rp.4.300
ukuran Placemate (s) 20×35 kemas Bok Mika Rp.4.800
Harga undangan dengan bahan placemate mendhong:
ukuran Placemate (S) 20×35 kemas Plastik Rp.4.300
ukuran Placemate (s) 20×35 kemas Kain Tile Rp.4.700
ukuran Placemate (s) 20×35 kemas Bok Mika Rp.5.400

Bonus Order Undangan bulan Oktober 2013

Undangan Nikah Jogja Buku Tamu Etnik Unik
Bulan Oktober Undangan Nikah Jogja obral bonus mas Bro n Mbak Sist, .... 
Total ada 6 bonus  yang bisa dibawa pulang nih, coz bulan oktober ada tambahan bonus 1 buku tamu etnik unik untuk pemesanan undangan.
So ... jangan tunda lagi, silahkan menikmati sajian kami berupa ragam model undangan pernikahan dan souvenir pernikahan. Bermacam-macam model undangan pernikahan dengan desain yang manarik, berbagai bentuk, ukuran dan harga yang pastinya bersaing. dan yang penting jangan lewatkan bonus2 menarik yangsiap menanti nih .... 
1. Plastik undangan,
2. Bonus undangan cadangan (jumlah menyesuaikan),
3. Bonus baner cantik ukuran 60 x 160 cm (order minimal 1 jt),
4. Kartu ucapan terima kasih (di tempel di souvenir), dan
5. kami Printkan nama-nama yang mau diundang di kertas label
6. Buku tamu etnik unik

Kami berusaha sepenuh hati memberikan PELAYANAN TERBAIK, DESAIN UNDANGAN PERNIKAHAN YANG MENARIK KHAS JOGJA dan tentu HARGA YANG KOMPETITIF.
Koleksi model undangan dan souvenir pernikahan di Undangan Nikah Jogja TERLENGKAP - TERLARIS - TERMURAH. 

Selain pilihan model yang tersedia, kami juga siap mewujudkan impian Anda untuk menciptakan undangan pernikahan dengan model sesuai dengan keinginan. Asal bahan masih terjangkau n ada,he he he ... Jadi ingat, ada konsumen datang kekios, bawa foto undangan, kalau diilihat sih undangan dari luar negeri sono. Kalau masalah desain, Insya Allah ga usah diragukan lagi, tapi masalah bahan jadi kendala. bahannya belum masuk negara kita Indonesia. Tapi tenang aja, banyak bahan pengganti yang bisa dipakai.

Berbagi Pengalaman:

  • hai ... undangannikahjogja....terima kasih ya atas kerjasamanya. aku sgt senang dan puas sekali dengan hasil undangannya dan juga bonusnya yang bnyk....makin seneng deh.. :) ditambah lagi bisa bantuin aku jika mengalami kesulitan sampai H-1..pokoke recomended bgt deh... terima kasih mas antok dan mas ari... terima kasih undangannikahjogja... moga2.. makin maju dan sukses.. amin.... :) (Dwi Ratna - Jogja, luvratna_2810@yahoo.co.id, facebook : dwi ratna)
  • Sangat mengesankan. Saya pesan undangan hard cover sebanyak 400 exp, kebetulan waktu itu waktunya mepet, hanya sekitar 2 mingguan, tapi alhamdulillah bisa terpenuhi sesuai pesanan. Lega banget rasanya. Makasih sekali buat undangannikahjoga atas semua bantuannya ya..." (Ratna Indirawati - Pekanbaru, ratna_ind@yahoo.co.id)
  • Saya suka dengan desain dari undangannikahjogja. Khas dan tepat waktu. Harganya pun lumayan murah." (Denny Raditya, Jakarta Barat, prince_oregon@gmail.com)
  • Saya nggak mau asal-asalan untuk pernikahan saya. Cari-cari akhirnya paling mantap pesan di undangannikahjogja. Lebih terpercaya karena ada workshopnya yang di ringroad utara. Dan alhamdulillah order sesuai yang saya pesan. Makasih ya..." (Ita Untari Wijaya, Ambarawa, ita83@yahoo.com)

 
Design by From Jogja With Love | Bloggerized by mahesa arie - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons